Home » » CR Tidak Akan Di Jual Real Madrid

CR Tidak Akan Di Jual Real Madrid

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 17.49


Cristiano Ronaldo tidak akan pernah dijual. Apa pun yang terjadi, bahkan dengan kekuatan dana tak terbatas PSG, Real Madrid akan mempertahankan agar CR7 tetap merumput di Santiago Bernabeu hingga beberapa tahun ke depan. Kemungkinan besar, Ronaldo akan segera memperoleh perpanjangan kontrak seperti yang didapatkan Lionel Messi dua hari lalu.

Ujian bagi Real Madrid musim ini, tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari luar. Sepanjang awal kompetisi, mereka berjuang untuk masuk ke posisi dua besar, sesuatu yang tak pernah terbayangkan dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona yang tak tersentuh dan Atletico Madrid yang menjelma sebagai kekuatan tangguh di tangan seorang Diego Simeone. Merekalah yang menjadi ganjalan Los Blancos.

Apalagi ketika gosip ruang ganti berhamburan kian kemari. Mulai dari perpecahan kubu Portugal vs kubu Spanyol, hingga isu akan hengkangnya Jose Mourinho di akhir musim.

Kini, masalah dari luar kembali hadir. PSG, yang ingin mengembalikan reputasi mereka yang tenggelam sekian lama, datang dengan kekuatan besar. Mereka memiliki uang, dan menyatakan tertarik kepada Cristiano Ronaldo plus Jose Mourinho sekaligus.

Reaksi cepat disiapkan oleh kubu Santiago Bernabeu. Mereka siap mengikat Cristiano Ronaldo lebih lama lagi. Saat ini, CR7 terikat kontrak hingga 30 Juni 2015. Besar kemungkinan, perpanjangan kontrak yang lama digaungkan, akan segera ditandatangani.

Saat ini, dengan gaji bersih 10 juta Euro pertahun, Ronaldo yang merupakan salah satu bomber terbaik dunia, kalah dari beberapa pemain. Bahkan, namanya tidak masuk dalam daftar lima pesepakbola bergaji tertinggi.

Kegelisahan Ronaldo siap dijawab Los Blancos. Kemungkinan, seperti halnya Lionel Messi beberapa hari lalu, Ronaldo akan diikat hingga Juni 2018. Artinya, tiga tahun lebih lama daripada sebelumnya.

Di samping berharap Cristiano Ronaldo segera ‘tenang kembali’ di Santiago Bernabeu, Real Madrid digosipkan tengah berusaha melepaskan Kaka pada musim panas depan. Dengan bayaran bersih 9 juta Euro per tahun dan tak lagi menjadi pilihan utama, kepergian Kaka akan membantu penyegaran keuangan salah satu klub tersukses di dunia ini.
Share this article :

4 komentar:

  1. Ke chelsea aja Ngarep

    Salam sukses sesama anggota grup REPUBLIK BLOGGER NUSANTARA
    (Ari Outsider)
    arioutsider69.blogpsot.com

    BalasHapus
  2. Mantap dah gan informasinya ..
    #Salam Sukses RBN

    BalasHapus
  3. Info yang bermanfaat sob :D

    Salam sukses dari saya :)

    BalasHapus

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. M-Merapat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger