Home » » Hacker Windows Kini Kerja Di Apple

Hacker Windows Kini Kerja Di Apple

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 18.11


Kristin Paget, adalah seorang wanita yang sebelumnya bekerja di Microsoft sebagai hacker perusahaan untuk sistem operasi Windows untuk menemukan masalah keamanan. Kini Kristin Paget menyeberang ke Apple untuk menggarap tugas yang sama, mencari dan memperbaiki masalah keamanan sistem operasi Mac OSX.

Makin maraknya malware yang menyerang sistem operasi Mac OSX membuat Apple harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki keamanan Mac OSX. Serangan malware terakhir untuk Mac OSX adalah trojan OSX/Dockstar.A yang memiliki kemampuan layaknya keylogger.

Apple merekrut Kristin Paget yang sebelumnya bekerja di Microsoft sebagai hacker Windows untuk membantu memperbaiki sistem keamanan di Mac OSX. Kristin Paget kini bekerja di Apple sebagai Core Operating System Security Researcher.

Kristin Paget ini telah lama dikenal sebagai hacker dan berhasil membuat sistem untuk mencegat panggilan telepon saat ajang Defcon. Memang tak ada keterangan resmi seperti apa pekerjaan Kristin Paget di sebagai Core Operating System Security Researcher, yang pasti tak jauh dari soal keamanan sistem operasi.

Kabarnya, Kristin Paget bekerja khusus untuk menangani masalah malware yang menyerang sistem operasi Mac OSX yang kini kian marak. Wanita ini direkrut Apple setelah Mac OSX diserang oleh trojan Flashback yang mampu menginfeksi hingga setengah juta sistem Mac OSX.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (06/12/2012), Kristin Paget memang mengakui bahwa ia sekarang bekerja untuk keamanan sistem operasi Mac OSX, tapi ia menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai seperti apa pekerjaan yang ditanganinya.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. M-Merapat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger