Home » » Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Komentar pada Sebuah Artikel

Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Komentar pada Sebuah Artikel

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 21.12


Selamat siang sabahat blogger kali ini saya akan memposting sebuah Tips Blogger yang berjudul Beberapa Tips Mendapatkan Banyak Komentar  pada Blog. Sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang manfaat berkomentar pada sebuah artikel diantarnya :

[1] Dengan Berkomentar Pada Sebuah Artikel milik orang lain, maka sahabat akan mendapatkan Free Backlink alias Backlink Gratis dari blog tersebut, apalagi sahabat berkomentar pada Blog Dofollow.
[2] kemungkinan blog sahabat akan dibanjiri oleh para pengunjung, karena sahabat sudah melakukan dan berkomentar pada setiap artikel milik orang lain.
[3] Sahabat akan mendapatkan nilai lebih, karena selain sahabat akan mendapatkan banyak teman sahabat juga akan mendapatkan pengetahuan yang baru, karna logikanya sahabat tidak akan memberi komentar kalau sahabat tidak membaca terlebih dahulu artikel tersebut.

Nah berikut sebagian kecil dari manfaat berkomentar pada sebuah artikel, oke seperti biasa tidak usah banyak basa-basi mari kita kembali ketopik berikut tipsnya :

[1] Buatlah Artikel yang Memancing Pembaca
Buatlah artikel yang memancing pembaca dan memaksanya untuk berkomentar. Tapi tips ini jangan terlalu sering dilakukan sebab yang ada malah pembaca blog anda tidak mau berkunjung kembali.

[2] Tulis Artikel dengan Bahasa yang Santun
Walau tidak begitu ada hubungannya dengan "Menarik Pembaca Untuk Berkomentar", tetap saja ada pengaruhnya, dengan bahasa yang santun, Insya Allah para pembaca akan berkomentar "positif" dan santun.

[3] Permudah Pembaca untuk Berkomentar
Percayalah, hilangkan fitur "captha" pada blog anda, bayangkan saja, anda sudah bersemangat mau berkomentar diblog seseorang eh, malah ada "captha". Mungkin sebagian anda akan kesal dan langsung tutup tab, hahaha. Begitu juga pembaca blog anda, buat mereka mudah untuk berkomentar.

[4] Balaslah Komentar Pembaca Blog Anda
[5] Berkomentar Diblog Orang Lain

Sekian dari saya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dan tunggu postingan lain saya di Yansen Blog's
Share this article :

5 komentar:

  1. Berkunjung sob.,

    Wah benar banget tuh tipsnya.,
    Setuju saya.,
    Thanks nih infonya.,

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan atas kunjungan dan komentarnya karena setitik komentar anda dapat memajukan blog ini :)

    BalasHapus

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. M-Merapat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger